Rabu, 11 Februari 2009

gila hari ini ngebosenin banget!gak ada sesuatu yg bikin heboh. paling cuma ngeliput ESQ buat MT ajah. ternyata ESQ itu kaya gitu, jujur ajah saya baru kali ini ikut ESQ. tapi sekarang juga saya gak ikut, cuma ngeliput ajah.
hari ini saya pengen cerita soal temen saya yg ada di Yogja, saya udah berusaha buat lupain dia, keluarin dia dari kehidupan saya ini, cuma emang susah banget, soalnya semua yg ada sama saya sekarang ada hubunganya sama orang itu.
sebenernya dia itu orangnya baik, cuma kaya anak kecil. Suka ngembek! Emang enak diambekin tanpa tau apa salah dan dosa kita. yah itulah yg terjadi sama saya, temen saya itu ngambek sama saya tapi saya gak jelas kenapa dia ngambek sama saya. saya gak tahu apa salah saya. masa cuma gara-gara gak makan bareng sie? atau gara-gara saya pulang jalan kaki. lagian itu juga udah biasa kali terjadi sama saya. saya ini kan cuma seorang yg gak punya apa2, jadi saya udah biasa banget digituin. emang saya pernah bilang sama dia, kalo saya pengen dihargain, cuma susah banget hal itu kejadian ke saya. saya bingung, padahal saya selalu sayang sama semua temen saya. gak cum atemen-temen cewek saya, tapi temen-temen cowok saya juga.
yah mungkin ini adalah balesan dia atas semua yg udah saya lakukan buat dia. (ngerjain tugasnya selama dua semester, ngerjain proposal JT, ngerjain Laporan JT, sampe bikinin dia tugas pengganti ujian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar