Kamis, 19 Februari 2009

kabar terbaru

saya drop!sumpah saya drop!dari hari pertama saya tiba di Tanjung Enim kota yg penuh dengan ketenangan saya belum merasakan yg namanya istirahat di rumah. saya selalu pergi dan pergi. sekarang ini saya ada di kantor. gak tahu deh sampe kapan sibuk terus kaya begini. tapi yg jelas dan udah jelas banget minggu depan saya akan sibuk berat. apalagi rekan kerja saya minggu depan cuti gak masuk kantor, alhasil semua tugas kantor saya yg handel. padahal ini dalam momentum ulang taun perusahaan yg banyak banget kegiatannya. aji gile saya pontang-panting sendirian.
hehehe...tapi dibalik itu semua saya bersyukur banget, aliet temen yg sempat nyuekin saya akhirnya sms saya lagi. cuma kayanya udah telat deh, saya udah mati rasa sama anak itu. susah buat dijelasin alesannya. pokoknya nyebelin bangetlah. dan yg pastinya sih gak penting banget.
yah hidup itu down and up jadi nikmatin aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar